Archive for School Life

Super Cub
Super CubKadokawa Shoten
Manga
N/A
Unknown Chapter

Di awal musim panas, tahun ke-2 sekolah menengah, ibu Koguma tiba-tiba meninggalkannya, hanya menyisakan catatan yang bertuliskan “Sampai jumpa.” Dia sendirian, tidak memiliki orang tua, tidak punya teman, tidak punya hobi. Dia diam-diam merenung, “Aku tidak punya apa-apa.” Tetapi, sebuah kesempatan yang kebetulan menghasilkan dia membeli Honda Super Cub dengan sejarah yang mengganggu, dan kehidupan baru tiba-tiba terbuka.

Tadokoro-san
Tadokoro-sanComic Valkyrie
Manga
7.37
Unknown Chapter

Pemalu dan tertutup, Tadokoro melewatkan waktu luangnya di kelas menggambar daripada berkumpul dengan teman sekelasnya. Tetapi bahkan ketika teman sekelasnya mendekatinya, itu hanya untuk mengolok-olok gambar dan penampilannya. Sebaliknya, Nikaido sangat disukai di antara teman-temannya karena dia memiliki kecantikan dan kecerdasan. Dan sementara semua orang mengolok-olok Tadokoro, Nikaido di sisi lain, benar-benar tergila-gila padanya. Lihat saja salah satu gambar Tadokoro dan Nikaido merasa jatuh cinta pada seninya dan akhirnya, pada senimannya sendiri. Ketika Tadokoro menawarkan untuk menggambar potret Nikaido, Nikaido menjadi gembira karena ini mungkin kesempatannya untuk lebih dekat dengan gadis yang selama ini terobsesi! (Sumber: LILYKA)

Miseru, Mitsumeru, Futari Dake
Miseru, Mitsumeru, Futari Dake
Manga
8.14
6 Chapter

Pakaian tebal tersebut hanyalah kamuflase untuk menyembunyikan fakta bahwa Dia tidak mengenakan apapun di balik pakaiannya. Saya tahu ini karena saya telah banyak ditunjukkan. Gadis itu … Hoshijima-san … adalah wanita pamer gila.

Heroines
HeroinesHeroines
One-shot
4 Chapter

Menceritakan murid sekolah yang merupakan cucu dari “tokoh utama wanita” di dongeng terkenal.

Senpai no Koe ga Chiisa Sugirunode Hochouki o Tsukete Mitara, Itsunomanika Ore ni Shinuhodo Derete Ita Hanashi
Senpai no Koe ga Chiisa Sugirunode Hochouki o Tsukete Mitara, Itsunomanika Ore ni Shinuhodo Derete Ita Hanashi
One-shot
7.00
1 Chapter

Senpai klub sastra selalu berbicara terlalu lembut, jadi kouhai mencoba menggunakan alat bantu dengar. Ini mungkin berlanjut tergantung pada penerimaannya di Twitter, jadi lebih baik Anda mengikuti dan me-retweet jika Anda ingin melihat lebih banyak!

Kuma